(Update) Cara Bermain Clash of Clans di PC Komputer

Baca Juga:

Cara Bermain Clash of Clans di PC Komputer - Bermain game memang menjadi kegemaran bagi banyak orang termasuk saya sendiri senang dengan bermain game karena dapat menghilangkan rasa jenuh. dewasa ini ada game yang begitu trend di semua kalangan yaitu Game Clash of Clans.

Cara Bermain Clash of Clans di PC Komputer

Game ini begitu menarik dan sangat seru untuk dimainkan, game ini bergenre strategi dimana anda akan membangun sebuah desa dengan pertahanan yang kuat dan menyerang desa lainnya dengan pasukan yang anda punya. Game Clash of Clans juga tidak hanya bisa anda mainkan pada perangkat Android maupun iOS saja, namun bisa juga anda mainkan di PC komputer anda. Lalu bagaimana caranya?

Nah pada artikel kali ini kebetulan saya akan memberikan tutorial mengenai cara bermain clash of clans di pc komputer atau di laptop. perlu anda ketahui bahwa anda tidak bisa memainkannya langsung melalui website anda diwajibkan terlebih dahulu download aplikasinya, aplikasi ini bernama bluestack android emulator.
baca juga Cara Mengubah COC Menjadi Bahasa Indonesia
Emulasi android yang dibuat serupa seperti tampilan android dan bisa kita terapkan di komputer kita sehinngga kita bisa menggunakannya layaknya seperti android. nah keuntungannya meskipun anda tidak memiliki smartphone anda bisa menggunakan bluestack ini sebagai android di komputer anda.

Kembali ke pokok pembahasan mengenai cara bermain clash of clans di pc komputer, tidak sedikit yang merasa kurang puas dengan layar kecil pada smartphone sehingga mereka menggunakan komputernya untuk bermain clash of clans.

Bermain coc di komputer juga membuat kita mudah dalam mengeksplore game coc kita ya karena memang layar pc komputer lebih besar, contohnya saat attack raid dan attack war terlihat jelas dan puas dalam memaikan game clash of clan kita, Oke tak perlu bertele tele langsung saja saya akan memberikan tutorialnya.  

Cara Bermain Clash of Clans di PC Komputer

Download dan install Bluestacks Installer, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download dan install bluerstack di komputer anda, jika sudah selesai mendownload dan menginstall bluestack lanjut ke langkah berikutnya.

Cara Bermain Game Clash of Clans di PC komputer

  • Pertama download dulu semua file diatas.
  • Setelah itu buka Bluestacks Installer yang sudah anda download kemudian Install.
  • Install softwarenya seperti biasa hingga prosesnya selesai.
  • Setelah semua proses instalasi bluestacks selesai, lalu buka aplikasi Bluestacks nya.
  • Jika nanti terdapat pesan “Update Driver VGA” maka buka Skip Driver.zip lalu extrack -> Lalu Klik Kanan “Run As Administrator“.
  • Untuk bisa mengakses google playstore, silahkan masukan akun google anda terlebih dahulu. jika sudah berarti anda sekarang sudah bisa mengakses googleplay store.
  • Silahkan ketik di pencarian di Bluestack yaitu Clash of Clans lalu tekan Enter.Maka anda akan dibawa ke halaman Clash of clans pada Playstore.
  • Install game Clash of clans seperti biasa hingga selesai.
  • Jika sudah silahkan buka gamenya dan mainkan.
  • dan kini anda bisa memainkannya di komputer anda.
Jika ada pertanyaan seputar Cara Install Game Clash of clans di Komputer bisa langsung dibawah, berikut artikel seputar Cara Bermain Clash of Clans di PC Komputer semoga anda bisa bermain clash of clans di pc komputer selain anda bermain di perangkat smartphone anda, Keunggulannya tentu bermain clash of clans di komputer lebih besar layar dekstopnya ketimbang anda bermain clash of clans di smartphone anda. semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: