(Review Adnow) Pantaskah Adnow Jadi Alternatif AdSense?

Baca Juga:

Pantaskah Adnow Jadi Alternatif AdSense - Halo sobat blogger tercinta dimanapun sobat berada, dalam dunia blogging terdapat salah satu sumber penghasilan bagi blogger dengan memainfaatkan jaringan pengiklan yang banyak tersedia berbagai jenis nya, istilahnya seperti CPC, CPM, PPC dan lainnya, sebagai contoh utama adalah Google Adsense.


Google AdSense adalah salah satu jaringan iklan yang dimiliki oleh website besar Google, Google AdSense merupakan jenis iklan PPC (Pay Per Click) dan CPM (Cost Per Mile) artinya kita akan dibayar jika ada pengunjung blog yang klik iklan dan dibayar setiap seribu tampilan.

Google adsenses merupakan jaringan iklan yang menjadi primadona bagi setiap blogger atau webmaster, ya karena google adsense memiliki keunggulan yakni jenis iklan nya yang ramah dan bayaran per klik nya pun cukup menggiurkan.

Maka dari itu banyak blogger yang berbondong bondong melamar ingin menjadi publisher adsense, namun untuk menjadi publisher adsense tidak semudah yang kita bayangkan, karena Google Adsense menerapkan aturan ketat dan membuat galau bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari publisher adsense.

Diatambah tingkat persaingan pendaftar adsense semakin tinggi, berdampak pada semakin sulit pula untuk mendapatkan akun adsense, sehingga banyak yang putus asa dan gulung tikar ngeblog akibat sulit bahkan tidak pernah di terima ketika mendaftar Google Adsense.

Sebenarnya masih banyak sih cara dapetin duit dari blog itu bukan cuma dari google adsense doang, seperti dengan memasang iklan mandiri, atau juga mendaftar ke jaringan iklan lain atau yang sering disebut alternatif google seperti, RevenueHit, AdsOptimal, Bidvertiser, Adnow, Infolinks dan masih banyak lainnya.
Namun kali ini saya bukan ingin membahas Review Google Adsense atau jaringan iklan lainnya, yang saya bahas kali ini adalah jaringan iklan alternatif adsense yang bernama Adnow, sudah tau belum sih sobat blogger dengan jaringan iklan satu ini, jika belum tau saya akan menjelaskannya sedikit.

Jadi Adnow adalah jaringan iklan yang berjenis PPC (Pay Per Click) dan berbentuk Native Ads, native ads adalah iklan yang berbentuk seperti daftar artikel populer atau artikel terkait (Realated Post) pada blog, dan jika iklan tersebut ada yang klik maka kita akan mendapatkan income.

Setelah 2 Minggu saya mencoba jaringan iklan Adnow, hasilnya sangat sangat kurang memuaskan, bayaran perkliknya murah banget, cuma $0.02 untuk traffic indonesia, terpaut jauh dengan bayaran per klik dari Google Adsense, dan saldo terakhir saya adalah $21.8


Batas Minimum pembayaran adalah $20 dan dibayarkan setiap 1 atau 2 minggu setelah mencapai minimum Payout, metode pembayarannya menggunakan PayPal yang unverifikasi juga bisa kok, tampilan dasbornya bagus dan ada data realtime nya seperti jumlah klik, eCPM, CTR, dan Revenue.

Kalo sobat tertarik ingin mencoba mendaftar adnow silahkan kunjungi website www.adnow.com dan tinggal ikuti step selanjutnya yang ada pada bagian sign up atau pendaftaran adnow, dibawah ini screenshot statistik penghasilan saya setiap hari dari Adnow.


Jadi kesimpulanya selama saya menggunakan jaringan iklan Adnow ini kurang memuaskan, mending RevenueHit atau BidVerstiser lebih gede bayaran perkliknya, silahkan sobat tentukan sendiri ya hehe, oke sobat berikut adalah sedikit review mengenai jaringan iklan adnow berdasarkan pengalaman pribadi saya, sekian dan terima kasih, jika ingin bertanya seputar adnow silahkan berkomentar.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: