Serunya Kumpulin Avatars Lebih Seru dari Pokemon Go?

Baca Juga:

Serunya Kumpulin Avatars lebih seru dari Pokemon Go?


Yuk ikutan berburu Avatar lucu di Browser Game World of Avatars, sebagai permulaan bermain, kalian akan masuk ke dalam game mendapatkan karakter avatars dasar (berdasarkan pilihan awal) dan pada level 8 Avatars akan terbuka. Untuk membuka avatars yang lain, kalian diharuskan untuk mengumpulkan Avatars Card sesuai dengan jumlah yang ditentukan. Seruu . . karena banyak avatar lucunya.


Setiap pemain akan mendapatkan random Avatars Card. Avatars Card diperoleh dengan menyelesaikan berbagai Quest dan Event yang tersedia. Kumpulkan 2, 3 atau lebih Avatars untuk mendapatkan tambahan skill dan memberikan status tambahan pada karakter.


Kalian dapat meningkatkan Avatars dari Avatars Card yang dimiliki, atau dengan cara melebur (Melt) Avatars Card tersebut untuk mendapatkan Poin. Poin tersebut dapat ditukar di Avatar Shop untuk mendapatkan Avatars Card yang diinginkan atau membuka Avatars baru.


Gimana? Penasaran dengan Lucunya Avatars dari game World of Avatars yang pastinya akan terus bertambah?

Yuk Ikutan main, daftarnya disini http://lp.prodigy.co.id/woa/register/3099003/avatars/
Like Official Fanpage World of Avatars https://www.facebook.com/WorldofAvatars
Kunjungi Website World of Avatars http://avatars.prodigy.co.id/

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: