Cara Logout Game Get Rich 10 Detik Beres

Baca Juga:

Cara Logout Akun Game Line Let's Get Rich - Sebagai pemain game line lets get rich atau yang sering kita sebut simpelnya get rich tentu kita pernah bertanya tanya bagaimana cara logout akun get rich karena di menu pengaturan game getrich tidak disediakan fitur untuk logout, wah bagaimana caranya biar bisa logout tentu kita kebingungan kan hehe.


Cara Log out Get Rich

Biasanya orang yang mau logout akun getrich itu orang yang mau ganti hp atau orang yang mau maen 2 atau lebih akun getrich di satu hp android tapi kebingungan cara logout akun getrichnya, tentu agar getrich kita tidak diambil alih oleh orang yang membeli hp kita maka kita harus logout dulu game get richnya.

Oke tak perlu berlama lama berikut langkah langkah Cara Logout Akun Get Rich Dengan Mudah di hp android, terdapat dua cara logout game getrich yang bisa sobat lakukan yok simak sob.


Cara Logout Akun Game Line Let's Get Rich

1. Tarik nafas dalam dalam lalu keluarkan agar lebih rilex hehe.
2. Pastikan android sobat terkoneksi dengan jaringan internet.
3. Buka aplikasi line di android sobat.


4. Pilih dan tap Setting atau Pengaturan

5. Kemudian Tap pilih Akun


6. Pilih Aplikasi Resmi


7. Disitu terdapat game getrich yang tertaut plih Line Lets Get Rich

8. Lalu tap tombol Lepas Tautan Aplikasi

9. Selesai Kini sobat sudah berhasil logout keluar game getrich sobat.

Jika sobat mengalami masalah dengan cara diatas silahkan coba sobat logout game get rich dengan carake 2 yang sangat simpel dan tidak ribet sama sekali.

Cara Logout Akun Game Line Let's Get Rich (Part 2)

  • Buka menu Setting di android sobat.
  • Scroll kebawah temukan menu Manager Aplikasi lalu tap
  • Pilih dan tap game get rich Kemudian Hapus Data
  • Selesai Kini sobat berhasil logout get rich.

Untuk cara yang kedua ini jangan kaget jika sobat menemukan game get rich sobat memulai dari awal, jangan khawatir karena akun sobat tetep aman kok ga hilang, untuk login kembali ke salah satu akun get rich sobat silahkan login menggunakan salah satu email akun line sobat.
baca juga Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Akun Line dan Get Rich
Demikian tutorial cara Logout Akun Get Rich, jika sobat mengalami masalah silahkan bertanya kepada saya, sebisa mungkin saya akan membantu mengatasi dan mencarikan solusinya, oke sobat sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: