(POPULER) Even Akhir Tahun Berhadiah 1 Juta dari Aplikasi UC News

Baca Juga:

Even Berhadiah dari UC News - Halo sobat droid tercinta dimanapun kamu berada, jika kamu melihat dan membaca postingan ini artinya kamu sangat beruntung, kenapa beruntung? ya karena saya akan memberikan informasi mengenai even berhadiah 1 juta dari aplikasi UC News, hal ini tentu merupakan kesempatan emas bagi kamu yang mau coba mendapatkan hadiah tersebut atau hanya sekedar iseng.


Even berhadiah 1 Juta ini diadakan hanya satu kali dalam satu tahun, artinya ini merupakan kesempatan emas yang tidak boleh kamu lewatkan, even berhadiah dari UC News ini hanya diadakan dalam waktu 10 hari saja, rentang waktunya antara tanggal 19-28 Desember 2016, setelah tanggal 28 desember even ini sudah tidak berlaku lagi.

Oleh karena itu, dari sekarang kamu harus putuskan untuk mengikuti even ini, jika tidak peduli dengan even ini berarti kamu nggak mau dapetin hadiah uang 1 juta dari UC News, rugi dong hehe, tapi bagi kamu yang antusias dengan even berhadiah ini, kamu bisa saja dapetin hadiah yang diberikan oleh pihak aplikasi UC news.
baca juga Cara dapat uang jutaan Rupiah dari Aplikasi Android
Lalu pertanyaannya bagaimana cara mengikuti even berhadiah ini dan bagaimana cara mendapatkan dan mencairkan hadiahnya? jawabannya akan saya paparkan dibawah, untuk mengikuti even berhadiah ini kamu tidak akan diminta biaya registrasi, semua gratis dan kabar baiknya setelah registrasi kamu akan mendapatkan bonus awal sebesar Rp.500.000

Bonus awal tersebut tidak bisa kamu cairkan sebelum mencapai jumlah maksimal pencairan yakni Rp.1000.000 untuk mendapatkan sisa hadiahnya kamu cuma disuruh mengajak teman agar mendownload aplikasi UC News dan memasukkan kode kamu, setiap satu teman yang kamu invite kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp.50.000

Jika satu orang saja yang kamu ajak bergabung untuk mendownload UC News mendapat Rp.50.000 berarti kamu cukup invite 10 orang saja untuk mengumpulkan sisa hadiahnya, cukup mudah bukan? setelah terkumpul 1 juta, kamu bisa meminta pencairan kepada pihak UC News, berikut cara registrasi untuk mengikuti even ini.

Cara Registrasi Even UC News dengan Bonus Awal Rp.500.000

1. Download dan install aplikasi UC News di Google Play atau klik disini
2. Buka aplikasi UC News kamu lalu klik gambar even di bagian atas aplikasi seperi berikut.
note: jika gambar even tidak muncul, lakukan refresh laman aplikasi beberapa kali dengan cara menekan laman lalu tarik ke arah bawah, lakukan beberapa kali sampai gambar even muncul.

3. Kemudian kamu akan di bawa pada tampilan seperti gambar berikut, klik pada bagian Masukkan Kode 


4. Untuk mendaptkan bonus 500 ribu pertama silahkan masukkan kode even 2375794 di kolom pertama dan masukkan juga nama kamu di kolom kedua, lebih jelasnya lihat gambar berikut.
note: pastikan kode 2375794 kamu masukkan dengan benar pada kolom pertama, agar bonus 500 ribu pertama kamu tidak hangus.

5. Setelah step diatas selesai, kini saatnya kamu melengkapi kekurangannya dengan invite 10 orang teman kamu untuk mendownload dan mengikuti even ini, agar kamu bisa secepatnya mencairkan hadiah 1 juta dari UC News, saran saya segera ikuti even ini sebelum banyak orang yang tau.
6. Untuk lebih jelasnya mengenai Syarat dan Ketentuan mengikuti even ini kamu bisa lihat di bagian atas pada logo tanda tanya.


Berikut informasi seputar Even berhadiah 1 juta dari aplikasi UC News, alasan saya memposting info ini karena saya ingin membagikan rezeki kepada pengunjung tercinta blog ini, jika kamu berkeinginan mendapatkan hadiah dari even ini, yuk mulai dari sekarang registrasi karena even ini akan segera berakhir pada tanggal 28 desember nanti, jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar, sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

NB: Jika Kamu Suka dan merasa Artikel ini bermanfaat silahkan SHARE Artikel ini ke akun sosial media kamu, dengan cara menekan tombol SHARE dibawah.. Terima Kasih ^^

- Bagikan Artikel -

Saksikan Video Menarik di Bawah ini: